You are here

Berbagai Rumor Mengenai Kejantanan, Mitos atau Fakta?

Submitted by admin on Sat, 2015-12-26 15:10


Perbincangan seputar kejantanan memang kerap menjadi topic pembicaraan kaum pria. Mulai dari kesehatan hingga upaya meningkatkan performa sangat lumrah dibicarakan. Dari perbincangan-perbincangan ringan inilah mulai muncul berbagai rumor terkait kejantanan.

Boleh percaya maupun tidak, namun berbagai mitos yang ada ini telah sering Anda dengar. Memang tidak ada salah nya untuk percaya mitos yang ada, namun bila hal yang terjadi sebaliknya? Untuk itu Anda dapat membaca ulasan mengenai rumor tentang kejantanan, lengkap dengan bahasannya.

1. Merokok Menyebabkan Impotensi?

Impotensi atau lemah syahwat memang menjadi momok  yang  menakutkan. Bila impotensi parah telah terjadi, jangankan untu kereksi, bahkan merasa terangsang saja sangat sulit bagi penderitanya. Oleh karena itu, kalimat merokok menyebabkan impotensi mungkin menjadi tandatanya besar bagi Anda. Apakah benar Rokok menyebabkan lemah syahwat?

Ternyata hal ini adalah fakta. Merokok menyebabkan aliran nikotin ke dalam darah. Selanjutnya nikotin ini menyebabkan penyumbatan aliran darah disekitar penis. Kurangnya aliran darah membuat terhambat nya ereksi. Selain menjadi penyeba lemah syahwat, merokok juga bias berpengaruh pada ukuran kejantanan Anda karena memperpendek pembuluh darah.

2. Bentuk Tubuh yang Bagus Menandakan Kejantanan yang Optimal?

Rumor yang satu ini menjadi motivasi bagi banyak orang untuk melakukan body building. Mereka percaya bahwa tubuh dengan bentuk yang prima selaras dengan kualitas alat vital. Namun apakah benar demikian?

Body building dan segala bentuk aktivitas fisik lainnya memang sangat baik untuk menjaga kebugaran. Namun yang harus Anda ingat, ejakulasi dini dan disfungsi ereksi dapat terjadi pada siapa saja, tanpa memandang usia apalagi bentuk tubuh. Oleh karena itu, bentuk otot yang memukau tidak menjamin kualitas kejantanan yang memukau pula.

Walaupun begitu, bukan berarti Anda harus menghapus olah tubuh dari daftar aktivitas harian Anda. Body building sangat bagus untuk menjaga performa Anda dalam melakukan aktivitas seksual, walaupun tidak menjamin seratus persen akan berjalan optimal.

3. Masturbasi Menyebabkan Ejakulasi Dini

Kerap dibincangkan, apakah masturbasi memang menyebabkan ejakulasi dini? Perlu diingat bahwa ejakulasi memang dapat disebabkan karena rutinitas Anda sehari-hari, namun apakah masturbasi adalah salah satuaktivitas yang menyebabkan ejakulasi dini?

Dikarenakan pada saat masturbasi Anda tidak terlalu memikirkan masalah durasi, kebiasaan masturbasi yang parah dapat berujung pada ejakulasi dini. Namun hal ini tidak bersifat mutlak. Melalui masturbasi, Anda dapat mengatur periode selama ereksi sehingga tahan lama.

4. Hajar Jahanam Meningkatkan Performa Kejantanan Anda

Hajar Jahanam adalah obat herbal yang sejak dari dulu telah terpercaya dalam meningkatkan kualitas alat vital pria. Hajar jahanam terjamin dapat mengatasi ejakulasi dini. Walaupun begitu, Anda harus memastikan produk yang  Anda gunakan asli. Hajar Jahanam mesir telah lama terpercaya dan terbukti kualitasnya sehingga tidak perlu Anda ragukan.